Kim Kardashian Masih Trauma dengan Perampokan

Senin, 09 Januari 2017 - 13:20 WIB
Kim Kardashian Masih Trauma dengan Perampokan
Kim Kardashian Masih Trauma dengan Perampokan
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, selebritas Hollywood, Kim Kardashian mengalami perampokan. Kim yang saat itu tengah berada di hotel kawasan Paris, Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week, disekap oleh dua pria bertopeng yang menyamar sebagai polisi.

Bahkan tak hanya disekap, akibat tindakan kriminalitas tersebut, wanita yang kerap tampil seksi ini juga kehilangan sebagian besar perhiasannya yang bernilai jutaan euro atau sekitar puluhan miliar. Terkait kejadian ini, Kim pun mengaku masih trauma dan belum bisa melupakan kejadian tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, hal tersebut terlihat dalam trailer episode terbaru Keeping Up With The Kardashians. Menceritakan kejadian saat itu, ibu dua orang anak ini tampak ditemani oleh sang adik, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian.

Dengan berlinang air mata dan emosional, Kim menceritakan seluruh kejadian tersebut. Meski sudah berlalu selama tiga bulan, rupanya istri Kanye West itu masih mengingat seperti apa kejadian tersebut. Kim mengatakan, dia disekap, diikat di kamar mandi dan dilempar ke dalam bathtub.

"Mereka (perampok-perampok itu) akan menembak punggungku. Aku tak bisa berbuat apa-apa," papar Kim Kardashian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)